Blogroll

Kamis, 29 Februari 2024

Song Kang dan Hwang Minhyun Mulai Wajib Militer Dalam Waktu Dekat


Dunia entertainment Korea kembali harus merelakan aktor dan penyanyi ternama mereka vakum sementara untuk melaksanakan wajib militer. Kali ini, Song Kang dan Hwang Minhyun mengumumkan tanggal mereka akan memulai wajib militer.

Song Kang yang merupakan kelahiran 1994 memang sudah harus masuk wajib militer karena usianya sudah menginjak 30 tahun yang mana itu adalah umur maksimal melakukan wajib militer. 

Ia sudah dikabarkan akan masuk wajib militer sejak tahun lalu namun agensinya Namoo Actors baru memberikan pernyataan per hari ini di tanggal 29 Februari 2024.

Pernyataan resminya kurang lebih sebagai berikut:

“Halo, ini Namoo Actors.

Kami menyampaikan rasa terima kasih kami yang dalam bagi para fans yang selalu menunjukkan cintanya untuk aktor Song Kang, dan ini merupakan sebuah pemberitahuan mengenai pendaftaran wajib militer Song Kang.

Song Kang akan memulai wajib militernya sebagai prajurit bertugas aktif dari Tentara Republik Korea pada Selasa, 2 April.

Tidak akan ada acara resmi yang akan diadakan ketika ia memasuki pusat pelatihan dan ia akan memulai wajib militernya secara privat untuk mencegah terjadi kecelakaan karena kemacetan yang terjadi di lokasi, oleh karena itu kami mohon pengertiannya.

Kami mengharapkan rasa cinta yang hangat serta dukungan dari banyak orang agar Song Kang bisa kembali dalam keadaaan sehat dan lebih dewasa setelah dengan taat menyelesaikan kewajibannya.

Terima kasih.”

Di sisi lain, kabar masuk wajib militer Hwang Minhyun diberitakan terlebih dulu dari media STARNEWS. 

Dilansir dari media tersebut, sang aktor sekaligus penyanyi ini akan memulai wajib militernya di pusat pelatihan pada 21 Maret dan menjalankan tugasnya dengan pelayanan alternatif setelah pelatihan dasar.

Mendengar kabar ini, agensinya yaitu PLEDIS Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal tersebut melalui aplikasi Weverse. Berikut adalah pernyataannya:

“Halo,

Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin membagikan berita mengenai dimulainya wajib militer Hwang Minhyun yang dijadwalkan di tanggal 21 Maret, 2024.

Tidak akan ada acara resmi di hari dimana ia akan memulai wajib militer. Kami mohon agar menahan diri untuk datang ke upacara masuk atau mengunjungi tempat dinas pelayanan alternatidnya di militer, kami menyarankan kalian memberikan pesan dukungan untuk Hwang Minhyun melalui Weverse.

Kami mengharapkan kalian untuk terus mencintai dan mendukung sang artis. Mohon untuk mengirimkan harapan terbaik kalian untuk ia kembali dengan selamat dan sehat. Kami berkomitmen untuk memberikan Hwang Minhyun semua dukungan yang ia perlukan selama menjalani wajib militer.

Terima kasih.”

Hwang Minhyun sendiri dijadwalkan untuk mengeluarkan single comebacknya yang berjudul “Lullaby” pada 13 Maret, seminggu sebelum tanggal wajib militernya di mulai. 

Ini akan menjadi kado spesial bagi para fans sebelum ia harus vakum selama lebih dari satu tahun.

Sukses dalam menjalankan wajib militer Song Kang dan Hwang Minhyun. Semoga keduanya bisa kembali dengan keadaan sehat!

 

(Tania PR)

Sumber: Soompi

0 Comments:

Posting Komentar