Blogroll

Senin, 04 Maret 2024

Lisa BLACKPINK Dan Minho SHINee Nonton Konser Taylor Swift di Singapura!

Pagelaran konser di Asia Tenggara yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Taylor Swift memulai rangkaian konsernya selama enam hari di Singapura. Namun, bukan hanya kita para penggemar Taylor yang ikut meramaikan konser tersebut, Lisa BLACKPINK dan juga Minho SHINee ikut menonton keseruan konser penyanyi asal Amerika ini.

Kedua idola K-pop tersebut menonton konser sang pelantun “Bad Blood” yang diadakan pada Minggu, 3 Maret 2024. Mereka menonton di tempat yang berbeda. Minho di tribun sedangkan Lisa di bawah, meskipun di hari sebelumnya mereka sempat bertemu di konser SHINee.

Berdasarkan video yang direkam fans di area konser, Lisa berkesempatan untuk menonton di area FOH (Front of House) bersama dengan beberapa kru Taylor. Setelah konser selesai, ia berkesempatan pergi ke belakang panggung untuk bertemu Taylor Swift dan berfoto bersama. Tampak juga Sorn dari CLC yang ikut menikmati keseruan konser bersama member BLACKPINK ini.

Di sisi lain, Minho membagikan keseruan pengalaman menonton konser Taylor Swift pada Instagram Story-nya. Ia menulis beberapa caption dalam bahasa Korea seperti “Berjalan dengan percaya diri” dan “Taylor nuna sangat cantik.” Terlihat sang pelantun “Don’t Call Me” ini sangat antusias dan menikmati konser tersebut meskipun di hari sebelumnya ia sendiri baru menyelesaikan konsernya “SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION] in SINGAPORE”.

Kedua fans dari BLACKPINK dan SHINee tidak menyangka bahwa idolanya akan menonton konser Taylor Swift. Mereka sangat senang melihat interaksi tak biasa ini dan berharap di masa depan akan mendapatkan lebih banyak kejutan seperti ini lagi.



(Tania PR)

0 Comments:

Posting Komentar