Blogroll

Selasa, 20 Februari 2024

NCT DREAM, TREASURE dan aespa Akan Segera Konser di Jakarta!

Dalam kurun waktu kurangdari 24 jam, tiga grup idola populer aespa, NCT DREAM, dan TREASURE mengumumkan mereka akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat. Ketiganya akan melakukan konser di bulan yang berbeda.

NCT Dream akan menghibur para NCTzen Indonesia pada tanggal 18 Mei. Belum disebutkan dimana konser ini akan berlangsung, namun yang jelas konser ini akan dipromotori oleh Dyandra Global. Promotor tersebut sudah mengunggah poster yang sama dengan yang dirilis oleh akun resmi NCT pada 20 Februari pagi. 

Sedangkan untuk adiknya aespa, akan menggelar konser pada 24 Agustus. Sama seperti sang senior, konser grup yang debut pada 2020 ini belum mengumumkan lokasi diadakannya acara. Selain itu belum diumumkan juga siapa promotor yang akan mengurus jalannya konser aespa di Jakarta.


Berbeda dari kedua grup asuhan SM Entertainment, TREASURE sudah memberikan informasi lengkap mengenai konsernya. Grup asal YG Entertainment ini akan menghebohkan panggung pada 29 dan 30 Juni di Indonesia Arena GBK Senayan. Promotor konser TREASURE di Jakarta kali ini adalah MECIMAPRO, sama seperti tahun sebelumnya.


Info mengenai harga konser dan seating plan dari ketiga konser ini masih belum ada dan kemungkinan akan disampaikan beberapa minggu dari tanggal resmi pengumuman konser. Dari tahun sebelumnya, harga tiket konser NCT Dream, aespa dan Treasure di Indonesia berkisar dari 1 - 3,5 juta rupiah. Kemungkinan besar harganya akan sama seperti tahun kemarin.

Apakah kalian sudah siap nyanyi bareng idola kalian tahun ini? Semoga bagi kalian yang multi fandom bisa menentukan pilihan terbaiknya ya.


(Tania PR)


0 Comments:

Posting Komentar