Blogroll

Jumat, 16 Februari 2024

TXT Akan Segera Comeback Bulan April

Siapa yang sudah menanti janji comeback dari member TOMORROW X TOGETHER? Tak perlu menunggu lama lagi karena dilansir dari SPOTV News di tanggal 16 Februari, grup asuhan BIGHIT ini akan kembali mengeluarkan album baru di bulan April.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari sang agensi. Jika kabar ini benar, maka ini akan menjadi comeback pertama di 2024 dan setelah enam bulan sejak full album ketiga mereka “The Name Chapter: FREFALL” rilis di bulan Oktober 2023.

Untuk album tersebut, penjualannya mencapai lebih dari 2.25 juta eksemplar. Selain itu “The Name Chapter: FREEFALL” juga menempati posisi tangga lagu teratas di Billboard Amerika dan Oricon Jepang. Lagu utamanya yang berjudul “Chasing That Feeling” juga memenangkan dua acara musik di Korea. Album comeback ini juga diharapkan akan bisa mendapatkan seperti album sebelumnya.

Sebelum melakukan comeback, TXT akan menggelar “2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER” pada 2 dan 3 Maret di Seoul. Mari kita tunggu kembalinya lima kesatria BiGHIT dengan lagu baru!


(Tania PR)


Sumber: SPOTV News



0 Comments:

Posting Komentar