Blogroll

Rabu, 03 April 2024

Taemin SHINee Bergabung dengan Big Planet Made Setelah Keluar SM Entertainment


Berita mengenai Taemin yang keluar dari SM Entertainment akhirnya terkonfirmasi secara resmi. Pada 1 April, Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

Ini akan menjadi satu langkah besar dari sang pelantun “Guilty” karena sebelumnya ia telah diasuh oleh SM Entertainmnet selama 16 tahun lamanya. Kontraknya dengan salah satu agensi terbesar di Korea tersebut berakhir pada Maret lalu. Namun, perusahaan yang identik dengan warna pink tersebut mengkonfirmasi bahwa kegiatan SHINee sebagai grup akan tetap ditangani oleh agensi tanpa ada perubahan. Yang mana ini berarti hanya aktivitas solo Taemin yang akan dikelola oleh Big Planet Made Entertainment.

Dilansir dari Soompi, agensi terbaru Taemin tersebut menyampaikan,”Kami baru saja menandatangani kontrak ekslusif dengan penyanyi idola Taemin, yang tidak tertandingi dalam kedua aktivitasnya baik sebagai penari utama SHINee dan juga artis solo. Kami akan secara aktif mendukung berbagai kegiatan Taemin dalam karir musiknya dan akan melakukan yang terbaik agar ia bisa berada di puncak tertinggi pada berbagai tempat dan segala macam arah. Kami berharap kalian bisa memberikan banyak dukungan dan cinta untuk Taemin yang baru saja memulai sebuah langkah baru.”

Menandai mulainya maknae dari SHINee ini berkarir di bawah naungannya, Big Planet Made Entertainment membagikan foto profil terbaru yang sangat memukau dari sang artis. Berikut beberapa fotonya:




Kami mendoakan yang terbaik bagi Taemin untuk jalan terbarunya di dunia hiburan!



(Tania PR)


Sumber: Soompi


0 Comments:

Posting Komentar